Sabtu, 17 Maret 2012

Strategi dalam memasarkan Artikel Anda dalam website Gratisan

Free website promosi mungkin terdengar terlalu berlebihan untuk menjadi kenyataan. Bahkan mungkin mengingatkan Anda terakhir kali Anda mencoba promosi tetapi tidak menghasilkan apa-apa. Jangan khawatir! Artikel ini akan menjalankan dengan baik strategi pemasaran akan memberikan Anda hak untuk audiens bertarget ke situs web Anda. Artikel ini akan mengungkap komponen dasar dari sebuah artikel promosi. Ikhtisar: Konsep ini jelas bukan hal baru. Mulai penggunaan kata-kata, pesan dalam satu bentuk atau lain telah digunakan untuk menginformasikan dan mempengaruhi pembaca untuk beberapa tujuan. Berbeda dengan media cetak dengan biaya distribusi, internet sekarang memungkinkan untuk mendistribusikan pesan Anda melalui artikel online atau artikel direktori. Karena tujuan utama Anda adalah untuk menggerakkan audiens Anda ke situs web Anda, artikel Anda harus memiliki struktur yang baik menarik dan memotivasi pembaca.
Kadang-kadang karena persaingan bisnis atau profesional lain atau alasan tidak profesional orang mulai badmouthing. Ini menimbulkan masalah besar, dan kehilangan pendapatan dari bisnis online Anda.

Kasus reputasi online yang buruk sangat banyak kesamaan dengan e-Commerce website atau penyedia layanan online, di mana mereka harus menghadapi permasalahan feed back negatif yang diberikan oleh pesaing mereka dengan identitas anonim atau oleh pelanggan.

Mendistribusikan konten Anda. Pastikan untuk mendapatkan konten Anda di seluruh web. Hal ini dicapai dengan menggunakan artikel, video, blog, dan Media situs Sosial. Melalui promosi viral, website Anda akan mencapai peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari. Ini akan membantu menarik lebih banyak pengunjung ke website Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan penjualan dan pendapatan.

Free website promosi: artikel Anda, setelah disetujui oleh direktori, akan diindeks di mesin pencari dan akan muncul dalam hasil pencarian organik. Posisi Anda, di antara faktor-faktor lain, akan tergantung pada kata kunci Anda, popularitas mereka dan persaingan. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam pencarian kata kunci, cari kata kunci online dengan alat gratisan. Kualitas artikel, bisa mendapatkan link dari situs lain dan blog yang akan membantu Anda menaikan indeks posisi.

SEO dan artikel pemasaran menghasilkan pendapatan lebih tinggi melalui volume traffic yang lebih besar tapi secara teknis pendapatan tidak terlalu tinggi. Omset pendapatan yang lebih tinggi melalui internet marketing dapat dicapai oleh pemasaran viral. Banyak orang mencoba untuk mendapatkan konten mereka dan menyebarkan virally tanpa keberhasilan. Membuat promosi viral dapat menantang. Namun, jika dilakukan dengan benar, viral marketing adalah jauh lebih baik daripada strategi pemasaran lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments