Sabtu, 17 Maret 2012

Sudah tepatkah anda mempromosikan Situs

Promosi situs web di Internet telah popular selama beberapa tahun terakhir. Pada kenyataannya, banyak teknik pemasaran telah dirumuskan dan sudah digunakan saat ini oleh berbagai pemilik web. Walaupun demikian, dari halaman online yang berbeda, Anda mungkin akan menemukan beberapa yang masih gagal meskipun pemilik web telah berusaha mempromosikan situs web mereka, dan Anda mungkin ingin mengetahui alasan di balik ini.

Alasannya sederhana, mereka hanya berkutat di sekitar web dengan menggunakan strategi promosi yang mereka gunakan. Anda harus tahu bahwa penggunaan strategi pemasaran yang berbeda diatur oleh berbagai aturan secara online, dan ada hal-hal yang harus Anda lakukan dan tidak boleh dilakukan. Anda dapat menggunakan banyak strategi, tetapi itu akan tidak gunanya jika Anda menggunakannya dengan tidak benar. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam memanfaatkan semua teknik promosi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang bagus.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda dan apa-apa yang tidak boleh dilakukan dalam promosi di situs internet:

Isi Situs Anda harus Bagus: Untuk meningkatkan page rank, membuat salinan kaya keywords utama, salinan kata kunci dalam judul dan isi artikel. Submit artikel sebanyak yang Anda bisa kepada sebanyak mungkin direktori artikel. Informasi dikemas, relevan, menyenangkan, dan karakteristik dari artikel yang Anda tulis harus jelas. Melalui ini, Anda dapat memperoleh kepercayaan dari pembaca Anda dan mungkin menarik klien. Dengan artikel Anda harus dapat mengajak pembaca untuk mengambil tindakan.

Buruk: Jangan berlebihan dalam kata kunci, mesin pencari tidak setuju terlalu banyak kata kunci dalam artikel, sehingga mengetahui batas. Jangan gunakan kata kunci yang usang dan teknik penempatan yang rumit di situs Anda seperti mesin pencari yang tidak kelihatan.

Bangun Link: Dapatkan lebih banyak pengunjung di situs Anda dengan mencari direktori situs web dan mengirimkan URL situs Anda ke direktori ini. Pilih teks di link Anda dengan hati-hati, memasukkan kata kunci yang tepat untuk mendapatkan klik yang relevan. Bangun Link gratis melalui web dan komentar blog, forum, dan pertukaran link.

Salah: memasukkan link, menghindari forum dan situs yang tidak terkait dengan halaman Anda. Halaman ini adalah pasar yang salah bagi Anda, dan Anda biasa menemukan klien di sini. Ingat do dan don’t terlibat dalam situs web promotion ini akan membantu Anda memaksimalkan manfaat yang Anda dapatkan dari strategi pemasaran apa pun yang Anda gunakan. Ini dapat menentukan apakah Anda mencapai tujuan pemasaran Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments